Wednesday 30 September 2015

beda KONFIGURASI MESIN beda KARAKTER orang

Mesin satu silinder 


 Tidur

              Pribadi orang yang menyukai mesin degan konfigurasi single tidur adalah pribadi yang santai dalam menyikapi hidup mereka lebih memilih menjalani hidup tanpa harus berpikir terlalu keras dan menikmati apapun sesuai dengan alur yang ada.
santai,,..........




45 derajat 



               Pemilih mesin tipe ini dalah orang yang nanggung mereka senang tantangan tapi yang tidak berbahaya mereka keras tapi juga lembut mereka menyukai adrenalin tapi juga tidak mau kehilangan kenyamanan. 





Tegak 


          Orang yang memilih mesin satu silinder tegak adalah orang yang tegas, penyuka tantangan tahan banting dan kadang kadang keras kepala kemudian lebih sering melakukan hal-hal baru  sekaligus memiliki endurance yang cukup baik ada dua tipe dari mereka yang pertama mereka yang suka berkotor-kotor dan mereka yang suka berjauh-jauhan  















In line 2 silinder

                Orang yang mulai mengukuhkan diri sebagai seseorang yang akan berpengaruh di masyarakat tipe orang ini ibarat benih yang akan menjadi pohon dan pohon apa nantinya yang akan tercipta tentu dipengaruhi oleh lingkungan benih ini berada dua jenis karakter orang ini ada yang amateur dan ada yang sudah advance 















v-twin (American)

                Tidak perlu ditanya lagi mereka yang sudah punya jati diri mereka yang tau apa yang mereka mau dan mereka yang sudah merasakan asam garam kehiduan biasanya menyukai mesin tipe ini. Mereka tidak punya ukuran untuk menandai kapan harus pensiun  (kadang di usia senja masih memiliki jiwa rock and roll). Biasanya mereka juga  sudah matang secara financial fisik dan psikologis.
 




L-twin 90 degree (Italian)

Pefecsionis satu kata yang bisa menggambarkan karakter orang yang pikiranya digerakan oleh mesin L-twin.  Bisa disebut sebagai penggila seni, terkadang mereka menaruh benda kesukaan ke atas meja duduk berjam-jam hanya untuk memandangi dan mengagumi keindahannya. Ketika membuat sesuatu membutuhkan waktu lama karena mereka berpendapat setiap benda atau sesuatu harus diberi jiwa sehinga waktu yang terlewat semakin memperkuat auranya. Karena jiwa artistiknya yang tinggi kadang sulit dimengerti namun itulah yang menadi ciri khasnya.












 
Boxer
                Seperti seorang bapak yang bijaksana, karakter mesin boxer yang paling unik karena perlu imaginasi yang tinggi untuk memahami karakter mesin ini.  selain karena wajah motor yang umumnya terlihat nyeleneh, mereka juga seperti memiliki dunianya sendiri ketika orang lain berlomba untuk membentuk wajah tirus mereka malah membuat wajah asimetris dan sisi lain dari orang ini biasanya memiliki jiwa bebas lepas seperti samudra memiliki  aturan tersendiri yang kokoh dipegangnya kalau sifat karakter mereka bijaksana tenang dan setiap langkah terasa kematangan prinsip hidupnya.
 














 In-Line 3 silinder

                Anak muda yang selau haus dengan pengalaman. Orang yang berkarakter seperti mesin tiga silinder adalah orang yang luwes. Maksudnya orang dengan karakter ini mampu masuk kesebuah komunitas yang memerlukan spesifikasi tertentu  dan bisa juga masuk ke komunitas umum  mereka bisa menempatkan diri pada situasi dan suasana yang tepat namun kelemahan orang ini adalah mereka menguasai lebih banyak bidang namun penguasaanya tidak terlalu dalam 
















In-Line 4 silinder
                Seorang artis, karakter orang popular, suaranya yang sangat merdu selalu dirindukan. Ketika menggunakan baju olahraga jadi olahragawan ketika menggunakan jaket kulit jadi touring mania. tipenya easy going.
















 
V-4 silinder 
                   Orang hyperaktif, sesuatu yang bisa menggambarkan orang tipe v4 adalah seperti tokoh  utama di film YES MAN Carl Allan yang diperankan oleh jim carrey setelah dia melakukan perjanjian suci dengan selalu menjawab yes pada setiap peluang.


No comments:

Post a Comment